RSS

Selasa, 09 Oktober 2012

HUKUM SEBAB AKIBAT ITU ADA !

Ini kisah nyata, gak lebih dari sebulan yang lalu guruku cerita. Beliau masih muda sekitar 26 tahun. Panggil dia aja biar lebih akrab. Posisinya dia lagi hamil sekitar 8 bulan. Diantara rumus-rumus yang ada di papan tulis, tiba-tiba dia cerita. "Saya hamil 8 bulan sekarang, saya hamil bukan sama pacar saya yang sekarang jadi suami saya. Tapi, saya hamil dengan SELINGKUHAN saya yang sekarang jadi suami saya." Terus temenku tanya,"loh kok gitu bu?". Gurunya jawab,"Iya dulu selingkuhan saya itu baik banget, suka ngalah. yaudah aku pilih dia aja. Eh gak taunya sekarang dia kurang ajar. Kondisi hamil gini, ternyata saya diselingkuhin!".
Jadi yang saya simpulkan saat itu adalah UNTUK ANDA SEKALIAN JANGAN PERNAH MENDUA JIKA ANDA TIDAK INGIN MENDAPAT SESUATU YANG LEBIH BURUK DARI APA YANG ANDA LAKUKAN  PADA AKHIRNYA.

0 komentar:

Poskan Komentar

Sekecil apa pun perbuatan yang kita lakukan dengan ikhlas, pasti akan mendapatkan balasan yang berlipat.

Cari Blog

Memuat...