RSS

Senin, 19 Maret 2012

Still Love You

8 September 2011, dimana aku untuk pertama kalinya membuka pintu hatiku buat seorang cowok.
Kenapa gak dari dulu? Iya, memang aku sengaja punya prinsip kalo belum lulus SMP aku gak mau pacaran. Dan sempet patah hati waktu SMP uda klik sama seorang cowok karena aku konsisten sama prinsipku, jadi aku ngerelain dia buat yang lain. Nah, sempet dapet petunjuk dari salah satu guru SMPku, Pak Bambang namanya. Beliau bilang, "Sudahlah ikhlaskan aja, nanti SMA kamu bakal dapet kok". Berbekal dari perkataan itu, aku bulatkan tekatku dan aku beranikan diri buat nerima cintanya seorang cowok. Setelah sering kali nolak cowok karena konsisten dengan prinsipku.

Dia adalah Galih Wisnu Triatmojo, sering aku panggil jo dari kata paijo, atau galih wisnu.
Pertama kali pacaran sama dia sebenernya gak yakin sih, kalo boleh jujur wajahnya itu loh wajah playboy bangeeet. Tapi jalini aja dulu.
Lama-lama cintaku ke dia bertambah-bertambah hingga sapai titik puncak AKU CINTA BANGET SAMA KAMU.

Empat bulan aku menjalin kasih sama Galih Wisnu, walaupun tidak berjalan mulus, sering ada perbedaan pendapat hingga pertengkaran karena perbedaan karekter dan pemahaman.
Tapi kita coba terus mertahankan hubungan ini walau cobaan gak pernah berhenti, entar itu dari aku ataupun dia. Hingga akhirnya pada tanggal 20 Desember 2011 aku putuskan buat pisah sama dia.

Nyesel? Iya, nyesel banget
Tapi mau gimana lagi, selain aku kurang dapat persetujuan dari orang tuaku yang ingin aku buat fokus sekolah juga aku uda bener-bener tertekan sama sikapnya. Aku cenderung diam dalam masalah apapun, CEMBURU aku diam, dia BOHONG aku diam, KECEWA dengan sikapnya aku diam, karena aku gak mau dia tau dengan hal-hal BODOH seperti itu.
Andai dia bisa jaga perasaanku,
Andai dia bisa jaga kepercayaanku,
Andai dia tau apa yang aku rasain.

Aku masih CINTA GW, Cinta banget
Aku masih SAYANG GW, Sayang banget
Tapi KEPERCAYAANKU buat GW, sudah sirnah

Rasa sakitnya masih berasa sampai sekarang, apalagi ketika kamu cerita ke aku tentang "dia" yang jadi penggantiku saat ini. DASAR BODOH!! Aku masih sayang & cinta kamu!! Kenapa kamu curhat ke aku tentang dia? minta solusi buat dapetin dia? gak bayangin sakitnya aku di sini?

Biasanya, kamu sering anter aku pulang sampek depan rumah terus bilang I LOVE YOU, sampai kamu di rumah sms aku suruh makan, terus tidur, selalu ingetin aku sholat, selalu ingetin aku belajar, salalu ingetin aku buat bangun subuh lebih awal. Tapi samua itu DULU bukan SEKARANG !! Aku KANGEN semua itu, AKU KANGEN KAMU & PERHATIANMU !!

STILL LOVE YOU  !!!!




0 komentar:

Posting Komentar

Sekecil apa pun perbuatan yang kita lakukan dengan ikhlas, pasti akan mendapatkan balasan yang berlipat.

Cari Blog