RSS

Minggu, 15 April 2012

If You Know

Jika kamu tau, aku benar-benar cinta kamu
Jika kamu tau, aku benar-benar sayang kamu
Jika kamu tau, aku sudah memilik kepercayaan sepenuhnya buat kamu

Aku sayang kamu sebagaimana aku tulus mencintai kamu
Aku  gak pernah malu memilikimu
Aku bangga dengan adanya kamu di sampingku

Andai saja kamu tau gimana rasanya di posisiku saat ini
Andai saja kamu tau apa yang terjadi saat ini
Andai saja kamu tau apa yang aku rasakan sat ini

Mereka, iya mereka semua yang mencintaimu
Mereka yang membuat aku seperti ini
Merek yang membuat aku takut mengutarakan besarnya cintaku ke kamu

Percayalah, aku cinta kamu
Percayalah, aku sayang kamu
Percayalah, gak akan ada seorang pun yang bisa mengganti posisimu di hidupku

AKU GAK PERNAH MALU MEMILIKIMU, YANG ADA AKU BANGGA MEMILIKIMU
PERCAYAKAN SEMUA KEPADAKU...

I LOVE YOU, UNTIL THE END OF TIME MY GUARDIAN ANGEL ==> (GWT)

0 komentar:

Posting Komentar

Sekecil apa pun perbuatan yang kita lakukan dengan ikhlas, pasti akan mendapatkan balasan yang berlipat.

Cari Blog