RSS

Kamis, 19 April 2012

Bad Mood

Saat yang paling menyebalkan adalah saat-saat ini  :

* Oke, hari ini saya masih libur sekolah gak biasa mandi pagi waktu liburan jadi mandi pagi, nyiapin ini itu, sarapan dan yang gak bole ketinggalan uang saku buat bayar angkot. Ini nih kalo uda jadi alumni, berangkat deh ke smp buat minta legalisair. Gak bole bawa motor? gak ada yang nebengin? gak ada yang nganter? oke, berangkat sendiri! Naik angkot kecil apa besar? emm kecil aja deh, biar bayar mahal sekalian -.-
Sampek di sekolah, ke TU minta legalisir, uda nunggu beberapa saat akhirnya selesai. Ehh ternyata gak pake bayar,bersyukur sekali hehe. Terus nyempetin masuk ke dalem sekolah buat salaman sama guru-guru, keliling sekolah buat liat situasi. Skhirnya ketemu pak X, terjadi percakapan seperti ini :
Aku : Waaah sekolahnya tambah bagus ya pak?
Pak : Emm enggak tuh biasa ajah, saya yang sering liat sih biasa ajah, kamu aja yang gak pernah lihat jadi gitu
Aku : *hening* ohh iya pak *senyum kecut*
Ohhh kalo sempet aku jedokin kepalaku di tembok, masak nanya malah di cegekin kayak gitu. Hooo pergi deh, gak mood ngobrol -.-

* Oke, ini selanjutnya. Setelah lama keliling sekolah lama. Saatnya pulang, kebetulan ada temenku yang waktu itu mau nemenin aku, padahal rumahnya jauuuh bangeeet, salut deh makasi banyaak :D
Aku : Emm langsung pulang ta ini?
Dia : Ya terserah kamu loh
Aku : Makan dulu aja ya?
Dia : Ohh oke deh terserah
Aku : Mau makan di mana? ke sana apa ke sana?
Dia : Emm ke sana ajah deh
Aku : Ohh yaya, banyak pilihan di sana
Jalan kaki dengan jarak yang lumayan, kenak terik matahari, keringetan, kaki lecet, sendal gak enak. Sampai di warung-warung pinggir jalan.
Aku : Jadi makan apa nih? Di sini?
Dia : Lho di sini? Di *F* aja loh, makanan ini gak steril. Aku takut sakit
Aku : *nelen ludah* Ohh iyadeh (gilaaa aku janji bayarin dia)
Sampai depan pintu *F* ada tulisan "maaf pintu masih dalam perbaikan". 
Aku :*dalam hati berkata, Ohhh beruntung sekali gak jadi makan di sini"
Dia : Ayo masuk!
Aku  Itu tuh ada tulisannya, gak bisa masuk kayaknya, lagi tutup
Dia : Ahh masak? Itu ada pengunjungnya looh
Aku : Coba kamu masuk dulu deh *liat isi dompet*
Dia : Ini pintunya bisa, ayo masuk
Aku : Ohh iya ayo, *mampus uang tinggal selembar biru/50rb*
Dia : Kamu mau pesan apa?
Aku : Emm mocca float ajah (paling murah, cuma goceng). Kamu mau apa? bilang ajah tuh
Dia : Yaudah aku mocca float juga sama chicken apalah gak tau
Aku : Hah? yang mana itu?
Dia : Itu tuh, kamu mau juga?
Aku : Yang mana sih?  Emm okelah aku juga
Kasir : Ada lagi mbak? Oke jadi totalnya sekian
Aku : Ohh ini mbak *mampus uang bulanan tinggal 25 ribu, 50 ribu ini ajah ngutang, mau jajan pakek apa sebulan lagi?!*
Akhirnya kita makan bareng sambil ngobrol panjaaaaang banget, dari tempatnya masih sepi-rame-sepi lagi. Tetep gak beranjak dari tempat, walau ada bos pemilik dan diliatin terus sama pelayannya. Ohh cuek aja deh. Terus uang bulananku ini gimana, masak minus? --"
Oke deh, pelajaran untuk ini, jangan pernah berjanji mau bayarain makan teman. Karena teman itu gak selalu ngerasa sungkan sama kita. Tapi belajar ikhlas deh, mungkin besok di jalan nemu koper yang isinya 100 juta, kan lumayan, bisa neraktir temen sekelas -.- tapi berharap mereka ngerasa sungkan dan gak jadi neraktir. Yuhuuuuu :D

*Oke, yang terakhir ini yang bikin bad mood adalah ahh gak usah cerita deh. Di simpen dalam hati aja. Pokoknya ini 5x lipat bikin bad mood, tapi pura-pura aja gak bad mood. Padahal uuuhhhh tauk deh!!

Ya, hari ini 19 April HARI BAD MOOD, thanks all ~,~


0 komentar:

Posting Komentar

Sekecil apa pun perbuatan yang kita lakukan dengan ikhlas, pasti akan mendapatkan balasan yang berlipat.

Cari Blog