RSS

Jumat, 20 April 2012

K.R.A.F

Hahaha ini nih sahabat-sahabatku waktu kelas 8 smp, dan tetep sampai sekarang. K.R.A.F itu artinya Karima. Rendha. Aulia. Fika hehe. Di siini kompak bangeet, apalagi kalo ada salah satu yang ultah. Pasti mati-matian cari kado spesial buat yang lagi ultah. Waktu ultahku dapet kaca + sisir, ahh makasi banget kalian tau kalo kerjaanku ngaca + nyisir mulu kalo lagi sekolah haha. Terus waktu Fika ultah, kita kerjasama buat minta tanda tangan dan ucapan dari kakak kelas dan temen-temen yang deket & dia kagumi. Lalu waktu Karima ultah kita beliin dia suatu benda kecil-kecil tapi bungkusnya bagus kok. Yang terakkhir waktu Rendha ultah kita kasi dia, emmmm aku lupa. Maaf ren aku lupa kita ngasi kamu apaan ya? --". Pokoknya kompak banget, saking kompaknya kita sering ngerjain satu sama lain. Yah, seperti biasa, yang jadi sasaran keisengan mereka selalu aku. Oke aku ini gadis lemah lembut, gak mungkin aku berontak, tapi mbok ya jangan aku mulu yg dikerjain -.- pengen bales dendam, tapi ujung-ujungnya aku juga yang dikerjain.

Sekedar info :
Rendha, sosok dewasa yang cocok buat curhat soal cinta, cowok, dan masalah lain-lain
Fika, anak yang sangat cerdas + pandai dan cocok sekali kalo buat nyontek (makasi banyak buak jasa contekanmu teman sebangkuku ^^)
Karima, periang konyol suka ngehibur kalo kita lagi bad mood
Aulia, itu aku ya? emmm gak tau deh, pokoknya aku yang paling sering dikerjain
 

Maaf foto masih alay

0 komentar:

Posting Komentar

Sekecil apa pun perbuatan yang kita lakukan dengan ikhlas, pasti akan mendapatkan balasan yang berlipat.

Cari Blog