RSS

Kamis, 19 April 2012

4S, Sahabat Sejati Sehidup Semati

Baru temu kangen sama sahabat SMP kelas 9, puas cerita apapun, dari masalah sekolah, cowok, sampek masalah yang gak penting #iuuuh. Akibatnya pulang siang bolong + uang bulanan ludes buat makan-makan. Tapi beruntung sekali punya mereka, ada fani, ada cindy. Flash back yah, yang tetep aku kenang sampai sekarang waktu tengar sama dua sahabatku ini, ahh biasa masalah cowok. Satu direbutin 3 anak --". Tapi yang paling tertutup tentang cowok ya aku, tapi lama-lama kebongkar juga sama dua orang sobat ini, woo kalian kayak detektif. Terus ceritanya puanjaaaaaang, pokoknya akhir dari pertengkaran ini aku nulis status di fb lagu ini :

SOBAT
Sobat, aku sungguh tak mengerti
Semua ini bisa terjadi
Setelah perkenalan itu aku terhanyut
Aku seberat-beratnya tak kuasa
Dambakannya, rindukannya

Kutahu dia milikmu tercinta
Sebagai kembang yang kaupilih
Namun hatiku, hatinya, mengisyaratkan rasa
Ingin memetik, melangkah, menjadikan ikatan abadi oh...
Dambakannya, rindukannya

Oh sobat, maafkan aku mencintainya
Aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti
Oh sobat, maafkan aku mencintainya
Aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti

Kucoba menahan himpitan rasa itu
Merajam keruhnya jiwaku
Mengapa hidupku dan dirinya terikat rasa tulus
Tak 'kan menyusutkan pelukku dan rindunya
Dambakannya, rindukannya

Oh sobat, maafkan aku mencintainya
Aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti
Oh sobat, maafkan aku mencintainya
Aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti

Dambakannya, rindukannya
Oh sobat, maafkan aku mencintainya
Aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti
Oh sobat, maafkan aku mencintainya
Aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti
 
Terus dibales sama salah satu dari mereka dengan nyanyi di depanku lagu ini :
 
Tuhan Tolong
Ku rasa getaran cinta
Di setiap tatapan matanya
Andai ku coba tuk berpaling
Akankah sanggup ku hadapi kenyataan ini

Reff:
Oh tuhan tolonglah aku
Jangan lah kau biarkan diriku
Jatuh cinta kepadanya
Sebab andai itu terjadi
Akan ada hati yang terluka
Tuhan tolong diriku
Walaupun terasa indah
Andaikan ku dapat juga dirinya
Namun ku harus tetap bertahan
Menjaga cinta yang tlah lebih dulu ku jalani
Repeat reff
Sebab andai itu terjadi
Akan ada hati yang terluka
Tuhan tolong diriku
Repeat reff
Tuhan tolong diriku
Sebab andai itu terjadi
Akan ada hati yang terluka
Tuhan tolong diriku

Pada akhirnya kita saling mengikhlaskan, semuanya dimenangkan oleeeeeh bukan salah satu dari kita bertiga, tapi cewek lain. Ealaaaah, rugi berantemnya -.- Jadi gak gunakan ngerebutin cowok itu.
Sekarang uda punya cerita cinta masing-masing
Aku sama GWT doooong, ohh sayaaaang banget
Cindy tetep langgeng sama pacarnya waktu SMP
Fani baru jadian nih sama temen sekelasnya
Intinya, sahabat itu segalanya. Saling mengikhlaskan saja, nanti pasti ada hikmahnya ^^

sama Fani

sama Cindy

sama semuanya
 

0 komentar:

Posting Komentar

Sekecil apa pun perbuatan yang kita lakukan dengan ikhlas, pasti akan mendapatkan balasan yang berlipat.

Cari Blog