RSS

Rabu, 27 Juni 2012

Asik Nih

Ini nih salah satu hobi yang gak pernah padam dari hidupku, ciyeee lebay nih.. Hobi ituuuu adalah aku suka banget merhatiin orang, spesial merhatiin waktu di jalan raya. Setelah bertahun-tahun aku amati, ternyata banyak banget versi orang yang lagi berkendaraan di jalan. Ini tipe-tipenya :
1. Naik motor sambil bungkuk, mungkin pikirnya kayak pembalap padahaaal aku gak tau juga ha ha
2. Naik motor tegak banget, sebenernya tegak apa tegang?
3. Naik motor sambil ngupil, emmm
4. Naik motor sambil melongo, ini dasarnya melongo atau hobi makan angin
5. Naik motor sambil nangis, ciyee biasa musim galau sampek kebawa di jalanan
6. Naik motor pakek ngomong-ngomong sendiri, ihh kirain radak gimana gituu ternyata lagi telpon bebeb
7. Naik motor sambil smsan, hadauuu berasa orang sibuk di jalan aja sambil smsan tapi gak tau itu smsan sama bebeb apa provider
8. Naik motor sambil baca novel, uhhh tak like deeeh keliatan pinternya tapi juga keliatan peleh banget kalo baca novel sambil naik motor malem-malem pula gak lupa bawa lampu senter
9. Naik motor sama pacar, gak bakal ketinggalan sabuk pengamannya. aku perhatiin ada beberapa level dalam memakai sabuk pengaman. level A cukup pegang bajunya, level B cukup pegang pinggang, level C peluk dengan kekuatan penuh tak lupa tonjolkan pantat. iuuuh dari belakng bawaannya pengen nyodok -.-
Terus aku tanya pendapat temenku tentang aku,
A : aku kalo naik motor gimana? seksi kah?
M : kamu, seksi dari? bego kayak orang peleh wkwkw
A : kok gitu? kalian jahat yaa
M : jahat gimana? fakta ini, tiap kali ketemu kamu di jalan mesti gak pernah di respon
A : aahh masak?
M : iyalah --
A : kenapa aku gak ngerespon, soalnya aku inget kayta ayahku "harus fokus". Jadi aku di jalan cuma fokus sama jalan gak ada yang lain wkwk
M : terus suka nggobet-nggobet gak jelas, padahal gak pentes nggobet
A : hahah itu cuma karna kepepet
M : ohh alesaaan --"
A : hahah thanks yee :D

Tapi kadang suka merhatiin seseorang itu jadi mala petaka, contohnya :
1. Aku lupa kalo yang tak perhatiin itu guru, kampreeet langsung di tegur aku.. tapi jangan kawatir cukup jawab "emm enggak kok bu, *sambil nyengir*"
2. Bego banget merhatiin macan, ehh maksudku anak macan, ehh bukan juga tapi anak kayak macan, ehh initinya bringas banget. Kalo dia nyolot langsung pura-pura pingsan atau asma dehh amaaan
3. Merhatiin cowok keren, tolong jangan sering-sering lakukan ini.. akibatnya bisa fatal, pertama para fans fanatiknya bakal ngelabrak, yang kedua kalo kamu uda punya pasangan bakal kenak bogem haha

Sudah cukup untuk kali ini, yang jelas asik banget kalo liat gaya-gaya orang di jalan. tapi sampai saat ini aku belum menemukan gaya dada, katak, kupu-kupu di jalanan. harapanku, semoga suatu saat aku menemukan itu HA HA HA

0 komentar:

Posting Komentar

Sekecil apa pun perbuatan yang kita lakukan dengan ikhlas, pasti akan mendapatkan balasan yang berlipat.

Cari Blog