RSS

Selasa, 26 Juni 2012

Pupus sudah

Kayaknya emang uda bener-bener pupus, gak tau harus gimana lagi.. Niatku mengurangi frekuensiku keluar sama temen & sahabatku cuma buat bisa ada saat ultahnya cowok yang aku sayang. Tapi, pupus sekarang, bukan karna putus atau apa. Tapi karna ibuku uda bener-bener parno sama remaja jaman sekarang. Ibuku bilang, "uda banyak contoh remaja negatif disekitarmu, ibuk gak mau kalo sampe itu terjadi sama kalian. Anaknya ibu ini cewek-cewek semua, ibu takut, kalian harus bisa jaga diri, jangan sampai terjadi seperti itu. Wali nikah gak akan ada buat anak hamil diluar nikah, harus pakek wali hakim. disamping itu dilihat orang juga gak pentes, terlihat rendah. Pokoknya kalian harus bisa jaga diri". Uda bisa disimpulkan bahwa, "AKU GAK AKAN PERNAH BISA & GAK AKAN ADA IZIN UNTUK KELUAR SAMA COWOK SIAPAPUN". Teruuuuss aku harus gimana? gak mungkin juga aku nentang ortuku. Tapi aku sayang buangeeet sama dia, dari pertama kenal sampek sekarang dia pengertian banget.
Suatu ketika, terjadi percakapan antara aku & teman cowok sekelasku
I : loh gak pulang bareng sama dia?
A : enggak aku bawa motor sendiri
I : gak pernah diajak keluar?
A : sering diajak tapi mesti aku yang nolak
I : kenapa kok nolak?
A : kamu kayak gak tau keluargaku aja
I : Ohh yaya, jelas aja kamu putus !
A : kok gitu?
I : mana ada cowok yang mau digituin !
A : iya? tapi dia pengetian sama aku
I : ya itu betah-betahin aja sama kamu, kalo aku jadi pacarmu ya jelas gak betah
A : ohh gitu ya, thanks ya
Tapi makasih benget ya GWT, uda 9 bulan sama kamu aku tau dan belajar banyak hal dari kamu. Usahaku buat kamu dan mertahanin hubungan ini dimata ortuku cuma bisa seperti ini untuk saat ini, mungkin kalo uda saatnya aku bisa mertahanin lebih dari ini. Terserah kamu mau tetep sama aku atau cari penggantiku, yang jelas GIMANAPUN KEADAANNYA AKU TETAP SAYANG KAMU. 



0 komentar:

Posting Komentar

Sekecil apa pun perbuatan yang kita lakukan dengan ikhlas, pasti akan mendapatkan balasan yang berlipat.

Cari Blog