RSS

Sabtu, 09 Juni 2012

Enjoy SajaLaaah

Iseng-iseng buka internet, ehh adek kelas smp + saudaraku keterima di smanisda. Waaah congrats ya ^^
Nilainya tinggi-tinggi ternyata kayak badanku hahaha (padahal aku gak tinggi), salut deeh
Tapi, gini-gini aku juga pernah ikut tes di sana loh, kok bisa anak se-enjoy aku ikut begituan dan hasilnya aku TIDAK DITERIMA hehehe
Aku ragu dan sangat ragu ikut tes itu, karena dorongan dari ortu dan teman-teman, ya sudah buat pengalaman ikut tes begituan. Setelah beberapa hari disibukkan dengan ini itu untuk daftar, akhirnya hari tes dimulaaaai...

Hari pertama tes, dianter ayah. Sampe sana uda siap siap duduk di depan pintu, dan segera masuk semenit sebelum bel hehe. Menakjubkan sekali !! Aku mengerjakan semua soal itu dengan waktu singkat tanpa menyontek teman dan tanpa membaca soal aku selasai mengerjakan soal senbanyak itu hahaha. Enjoy sekali kan carakuuuu :D

Hari kedua tes, dianter ayah lagi. Sampe sana nunggu giliran masuk buat wawancara. Dag dig dug meeen, akhirnya aku dipanggil masuk di satu ruangan yg isinya cuma aku dan dua orang penguji. Nah mulai deh nyerocos pakek bahasa inggris. Seperti biasanya, lancar banget waktu wawancara, dan bisa dibilang saya negesi pada waktu itu hehe. Terjadi wawancara seperti ini *translate b.indo*
Setelah beberapa kali wawancara.....
Penguji : Apakah anda pernah mengikuti semacam perlombaan bahasa inggris?
Aku : Oh iya, pernah di sekolah
Penguji : Lomba apa itu?
Aku : Lomba pidato
Penguji : Yang anda maksud anda mewakili sekolah?
Aku : Tidak, saya mewakili kelas untuk pidato *sambil nyengir*
Penguji : Ohh iya, mendapat juarakah?
Aku : Sayang sekali, saya belum beruntung waktu itu
Penguji : Oh jadi itu semacam lomba tingkat RT ya?
Aku : Bisa di bilang gitu
Nah looooh, lebih enak jedokin kepala ke tembok kaaan -.-

Setelah beberapa hari akhirnya tiba pengumuman, dan SAYA TIDAK DITERIMA
Jelas saja, orang saya ENJOY BANGET hehehe
Jangan ditiru deh sikap dan sifatku ini, gak baik menyia-nyiakan kesempatan eheh

0 komentar:

Posting Komentar

Sekecil apa pun perbuatan yang kita lakukan dengan ikhlas, pasti akan mendapatkan balasan yang berlipat.

Cari Blog