RSS

Jumat, 13 Juli 2012

Aselulit :'(

Kangeeen aku rek sama kalian semuaaa :'( di sana berasa kayak keluarga sendiri. Iya ASELULIT itu nama eksis dari kelas x-3 smanig tahun ajaran 2011. Buanyak kenangan di sana, di kelasnya, anak-anaknya, guru-gurunya, bapak yang bersih-bersih, tetangga-tetangga, semuanyaaaaa. Dulu, gak ada hari tanpa begedekan sama anak-anak, selaluuuuuuu makan kalo jam pelajaran, gak pernah ngerjain PR, dikeluarin bareng saat jam pelajaran, ke kantin kalo jam kosong, sering alasan ke toilet, lompat jendela, ngerepek, nyikat bulpen temen, buang sepatu temen, nyembunyiin tas temen, main sobek kertas kosong temen, gak bayar kas, minta kertas ulangan, minta jajan minum makan temen, telat masuk jam pelajaran, tidur watu toefl, ngobark-ngabrik hp temen, nanyi bareng dengan suara abstrak, joget-joget, ngerumpi, ngomentarin guru, nyoret motor pakek spidol, bedakin muka pakek penghapus papan, nyiram rambut pakek adonan tepung, masi banyaaaaaak lagi. Aku kangen kalian reeek, aku masih dalam proses adaptasi di kelas baru, semoga ini yang terbaik buat aku. Actually, aku pengen buanget sekalas sama semua temen-temen x3 :'( sumpaaaah gak pengen pisah walaupun kalian nyebelin, suka ngerjain aku, suka moto aku kalo lagi jelek, suka nyembunyiin hp, suka nyikat bulpen,dll tapi aku puengeeen sama kalian reek. Saya mohon, untuk bapak ibu guru yang mengatur kelas, kembalikan kami semua di tempat kelas kami semulaa, aku pengen itu :'(

0 komentar:

Posting Komentar

Sekecil apa pun perbuatan yang kita lakukan dengan ikhlas, pasti akan mendapatkan balasan yang berlipat.

Cari Blog