RSS

Senin, 02 Juli 2012

MIRIS

Miris itu saat ini, saat liburan yang kerjaannya cuma sleeping eating ngising iyuuuh -.-
Lebih miris lagi kalo ada tawaran ke pantai dengan harga murah dan view yang gak bakal ngecewain. Nah uda beberapa kali aku nolak itu semua, :'( nyesel banget tapi mau gimana lagi. Dan yang paling miris diantara miris yang lain adalah dipamerin foto-foto liburan ke pantai. Aku ini uda gila pantai, kenapa tambah dipameriiiin -.- Jadi ngiler beneran iniiii. Puengeeen banget rasanya ngecamp di pantai kayak dulu, begadang sambil makan ikan bakar, tidur di depan tenda sambil liat bintang-bintang, gak ketinggalan suara gemuruh ombak pasang malam hari. Sumpaaaah pengen ke pantai aku.. Uda beberapa kali absen dari foto keluarga EB yang lagi touring. Ayoo dong ajak aku ke pantai, kalo perlu culik aku beberapa bulan buat tinggal di pantai. Ehh tapi kelamaan, masalahnya pulang dari pantai pasti tambah item -.- biar pekek sunblock spf tinggi tetep aja entar jadi item, alaaa cerewet sekali aku ini. Udahlah kuapan-kuapan aku pasti ke panatai lagii yeyey~ pantai raja ampat kalo perlu, entar yang gak ikut aku bakal tak pamerin habis-habisan wkwkkw
Ini nih foto-fotonya, tapi gak ada aku jadi aku liatin pantainya tanpa orangnya aja ya hahaha









 

0 komentar:

Posting Komentar

Sekecil apa pun perbuatan yang kita lakukan dengan ikhlas, pasti akan mendapatkan balasan yang berlipat.

Cari Blog