RSS

Minggu, 22 Juli 2012

Pasti Gak Ridho

Di dalam agama di ajarkan seperti ini, "ridho Allah adalah ridho kedua orang tua.". Nah berbekal dari itu aku selalu sial kemanapun dan kapanpun kalo aku gak dapet ridho orang tua.
Suatu hari aku ikut sebuah organisasi, nama singkatnya EB ada di posting lama. Awal aku ngecamp 2 hari 1 malem sama anak EB di pantai loooh asiiiik~. Waktu mau berangkat uda disiapin segala macam, ini itu termasuk uang sakuu lumayan hehe. Tapi ketika aku pulang ini kesalahan pribadi, entah aku kesambet apa di sana tapi sikapku jadi berubah. Aku ditanya baik-baik sama ortuku, disuruh cerita gimana suasananya disana ehh tapi aku gak mua cerita malah marah-marah, terus badanku jadi iteem banget, ketus kalo ngomong, satu lagi yang bikin ortuku marah abis-abisan adalah aku lupa waktu sholat. Mampus akuuuuuu -.- dari itu mungkin ortuku kurang setuju kalo aku sering keluar-keluar. Semakin hari semakin banyak acara kumpul-kumpul tapi seperti biasanya aku gak pernah hadir, sampai suatu pertemuan aku mencoba merayu dengan segala cara dan aku diizinkan ikut pertemuan. Tapi aku merasa ada yang mengganjal tapi ayolah jalani hari ini dulu. Oke, kali ini touring motor, karena aku belum punya sim dan motorku belum boleh keluar jauh aku nebeng temenku. Pagiiiii banget udah siap, belom sarapan, akhirnya berangkat. Lokasinya gak seberapa jauh, di salah satu perumahan di daerah lingkar timur, bagus buat foto-foto. Ditengah perjalanan karena semuanya menggunakan kecepatan tinggi motor kita juga ikut ngebut, hasilnya sampai di tengah lingkar timur bannya bocor dan terpaksa jalan lumayan jauuuuuuuuh buat dapet tukang tambal ban. Tuh kan firasatku uda gak enak bangeeeet. Gara-gara ini tok jadi agak berantakan acaranya, tapi ditolongin sama anggota lainnya. Aku uda gak mood sebenernya waktu itu, yaudah setelah beberapa jam pertemuan akhirnya pulang. Karena rumah temenku beda arah jadi aku pulang nebeng mobil anggota lainnya. Sebelum pulang karena kita semua kelaparan akhirnya cari makan, di samping jalan ada orang jual pecel (semacam pasar pagi). Karna uda kesiangan pedagangnya pada pulang, terus nyari warung adanya ikan bakar, itupun belum buka. aaaah nasib inii. Yaudah akhirnya pulang dengan perut keroncongan. Sampek rumah langsung ambil piring, dan terjadi percakapan seberti ini :
I : loh mau ngapain lia?
A : mau makan buk
I : loh belom makan?
A : ya belom lah buuk :(
I : loalaah uda habis loh makanannya, tak kira tadi makan di luar
A : *nelen ludah* kenapa aku gak di sisaiiin :'( terus makan apa aku?
I : itu masi ada nasi sisa, goreng telor aja sanah
A : telor aja? mie gak ada?
I : mienya habis belom beli
A : ya allah nasib hari iniii, yaudah buk tak goreng sendiri aja :) *senyum pait*
sial kaaaaan sial banget tauh deh, semoga kemanapun, kapanpun, dengan siapapun aku dapet ridho dari ibuku amin amiin ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Sekecil apa pun perbuatan yang kita lakukan dengan ikhlas, pasti akan mendapatkan balasan yang berlipat.

Cari Blog